logo Kompas.id
Politik & HukumKPK Tampung Keluhan Penanganan...
Iklan

KPK Tampung Keluhan Penanganan Covid-19

Komisi Pemberantasan Korupsi menampung segala keluhan masyarakat terkait penanganan Covid-19 melalui fitur Jaga Penanganan Covid-19. Keluhan tersebut akan disampaikan kepada pihak yang terkait.

Oleh
PRAYOGI DWI SULISTYO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/HP-VSMZtngRr9lUDN6523td-_9I=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F510692_getattachment7ed719bd-3ff1-4099-894d-9f7d952ed803502076.jpg
ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA

Pekerja membersihkan logo Komisi Pemberantasan Korupsi di Gedung KPK, Jakarta, Senin (5/2).

JAKARTA, KOMPAS — Komisi Pemberantasan Korupsi menampung segala keluhan masyarakat terkait penanganan Covid-19 melalui fitur Jaga Penanganan Covid-19. Keluhan tersebut akan disampaikan kepada pihak yang terkait. Melalui fitur ini, akuntabilitas terhadap penanganan pandemi Covid-19 diharapkan dapat terjaga.

Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan, pencegahan dan pemberantasan korupsi tak akan berhasil tanpa partisipasi dari masyarakat. Menurut Pahala, peran masyarakat paling realistis adalah mengkritisi pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah.

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000