logo Kompas.id
Politik & HukumLayanan Publik Polri Diminta...
Iklan

Layanan Publik Polri Diminta Hadir di Setiap Mal Pelayanan Publik

Digitalisasi pelayanan publik di lingkungan Polri dibutuhkan untuk merespons perubahan yang berimplikasi kepada masyarakat. Polri pun diminta menyediakan layanan publiknya pada mal pelayanan publik di kabupaten dan kota.

Oleh
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
· 3 menit baca
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menyampaikan keterangan pers seusai acara Pemberian Penghargaan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Penghargaan dalam Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022, di Jakarta, Selasa (21/2/2023).
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menyampaikan keterangan pers seusai acara Pemberian Penghargaan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Penghargaan dalam Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022, di Jakarta, Selasa (21/2/2023).

JAKARTA, KOMPAS — Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta Kepolisian Republik Indonesia sigap menghadapi dan merespons aneka perubahan di dunia yang berimplikasi kepada masyarakat. Digitalisasi pelayanan publik di lingkungan Polri pun diharapkan dapat terus dikembangkan secara masif agar institusi tersebut semakin responsif dan cepat dalam melayani publik.

Saat ini, pemerintah secara intensif mendorong realisasi penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik atau MPP di seluruh kabupaten/kota dan diharapkan dapat terwujud 100 persen pada 2024.

Editor:
ANTONIUS PONCO ANGGORO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000