logo Kompas.id
Politik & HukumWapres Amin Akan Kunjungi Papua dan Papua Barat

Wapres Amin Akan Kunjungi Papua dan Papua Barat

Sebagai komitmen kepedulian pemerintah terhadap rakyat Papua dan Papua Barat, Wapres Ma’ruf Amin berencana akan melakukan kunjungan kerja ke dua provinsi tersebut.

Oleh MAWAR KUSUMA WULAN
· 1 menit baca
Memuat data...
BPMI, SETWAPRES

Menteri Koordinador Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk melaporkan persiapan percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat dalam rapat tertutup di Kediaman Wapres, Jakarta, Rabu (9/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk melaporkan persiapan percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat. Dalam rapat tertutup tersebut, Wapres Amin menegaskan tentang perhatian penuh yang diberikan pemerintah bagi kesejahteraan kedua provinsi tersebut.

Sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, Wapres Amin bertugas mengoordinasikan penyelenggaraan kebijakan percepatan pembangunan kesejahteraan di Papua dan Papua Barat untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera, damai, dan bermartabat.

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan