logo Kompas.id
OlahragaJojo Lupakan Kemenangan di Piala Thomas

Jojo Lupakan Kemenangan di Piala Thomas

Jonatan Christie berusaha melupakan kemenangan di semifinal Piala Thomas saat bertemu Anders Antonsen pada perempat final Indonesia Terbuka. Dia juga berusaha melupakan dua kekahalan dari Antonsen di kandang sendiri.

Oleh YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Jonatan Christie (kiri) menjangkau kok saat melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak kedua SimInvest Indonesia Terbuka 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Jonatan akan melawan pemain Denmark Anders Antonsen pada laga perempat final, Jumat.

BADUNG, KOMPAS – Laga antara Jonatan Christie dan Anders Antonsen akan menjadi ”big match” perempat final turnamen SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000. Pertemuan pada semifinal kejuaraan beregu Piala Thomas 2020, sebulan lalu, menjadi warna dari persaingan kedua pemain tersebut.

Perempat final di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021), terjadi setelah Jonatan mengalahkan rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo, 21-11, 21-12, sedankan Antonsen menang atas Wang Tzu Wei (Taiwan), 18-21, 1-13, 21-14. Duel Jonatan dan Antonsen ini akan menjadi pertemuan kesembilan di antara mereka.

Editor: Johan Waskita
Bagikan