logo Kompas.id
OlahragaSemangat Anak Muda dalam Persaingan Tunggal Putra Dunia

Semangat Anak Muda dalam Persaingan Tunggal Putra Dunia

Kehadiran pemain muda berusia 20 tahun ke bawah menjadi pengganjal Anthony Ginting dan pemain tunggal putra level dunia lainnya. Ginting dihentikan dua pemain muda, yaitu Christo Popov dan Kunlavut Vitidsarn di Bali.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Anthony Ginting melawan pemain muda Perancis, Christo Popov, dalam pertandingan babak pertama SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000 di Bali International Convention Center, Rabu (24/11/2021). Popov mengalahkan Anthony, 21-17, 21-18.

Dua pemain muda menghentikan Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama dua turnamen beruntun di Bali. Kehadiran pemain berusia 20 tahun ke bawah itu mulai menjadi pengganjal bagi Anthony dan pemain lain dengan reputasi tunggal putra elite dunia.

Pemain Perancis berusia 19 tahun, Christo Popov, menyingkirkan Anthony pada babak pertama SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000. Dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Rabu (24/11/2021), Popov menang, 21-17, 21-18, dan akan berhadapan dengan Sai Praneeth (India) pada babak kedua, Kamis.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan