logo Kompas.id
Olahraga”The Hammers” Nikmati Sensasi Antonio

”The Hammers” Nikmati Sensasi Antonio

Tottenham Hotspur menjadi korban kelima dari ketajaman Michail Antonio di musim ini. West Ham secara perlahan merangkak untuk bersaing di papan atas.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/IAN KINGTON

Gelandang West Ham United, Michail Antonio, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Inggris, Minggu (24/10/2021). West Ham mengalahkan Spurs, 1-0.

LONDON, MINGGU — West Ham United hanya membutuhkan gol tunggal dari sang penyerang, Michail Antonio, untuk kembali menduduki posisi empat besar. Kemenangan ”The Hammers” atas Tottenham Hotspur, 1-0, Minggu (24/10/2021) malam WIB, di Stadion Olimpiade London, membuat anak asuhan David Moyes hanya tertinggal lima poin dari Chelsea, sang penguasa klasemen Liga Primer Inggris, di pekan kesembilan.

Dalam dua laga awal musim 2021-2022, West Ham sempat berada di peringkat empat besar berkat dua kemenangan atas Newcastle United dan Leicester City. Setelah memasuki pekan ketiga, posisi West Ham melorot setelah sempat mengalami paceklik kemenangan hingga pekan keenam. Alhasil, Declan Rice dan kawan-kawan terlempar hingga ke posisi delapan.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan