logo Kompas.id
NusantaraPLN NTT Terus Tingkatkan...
Iklan

PLN NTT Terus Tingkatkan Layanan Premium bagi Pelanggan

Jumlah pelanggan premium untuk layanan PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur terus meningkat. Hingga 2022, ada 102 pelanggan premium di NTT dengan total layanan aliran listrik mencapai 23,76 juta volt ampere.

Oleh
KORNELIS KEWA AMA
· 3 menit baca
Penandatanganan kerja sama layanan listrik premium antara General Manager PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Fintje Lumembang (kiri) dengan pelanggan. Layanan premium jenis ini terus mengalami peningkatan seiring pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat.
DOKUMENTASI HUMAS PLN

Penandatanganan kerja sama layanan listrik premium antara General Manager PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Fintje Lumembang (kiri) dengan pelanggan. Layanan premium jenis ini terus mengalami peningkatan seiring pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat.

KUPANG, KOMPAS — Jumlah pelanggan kategori premium untuk layanan PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur terus meningkat. Hingga tahun 2022, ada 102 pelanggan premium di NTT dengan total layanan aliran listrik mencapai 23,76 juta volt ampere. Konsumsi listrik sektor sosial dan bisnis pun terus mengalami kenaikan.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT Fintje Lumembang di Kupang, NTT, Rabu (28/12/2022), mengatakan, layanan premium memiliki tarif yang bersaing dengan layanan reguler. Namun, pasokan listrik dari layanan premium lebih andal dan berkualitas.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000