logo Kompas.id
MetropolitanWarga Rusunami di Cengkareng...
Iklan

Warga Rusunami di Cengkareng Minta PAM Jaya Fasilitasi Penyediaan Air Bersih

Penghuni Rusunami City Garden Cengkareng berharap PAM Jaya bisa mengambil langkah sehingga proses penyediaan air bersih bisa berjalan lebih cepat.

Oleh
NASRUN KATINGKA
· 4 menit baca
Sejumlah perwakilan warga penghuni Rusunami City Garden Cengkareng menyampaikan aspirasi di depan kantor PAM Jaya, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023). Mereka berharap PAM Jaya bisa membantu percepatan penyediaan akses air bersih.
NASRUN KATINGKA

Sejumlah perwakilan warga penghuni Rusunami City Garden Cengkareng menyampaikan aspirasi di depan kantor PAM Jaya, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023). Mereka berharap PAM Jaya bisa membantu percepatan penyediaan akses air bersih.

JAKARTA, KOMPAS —Warga penghuni rumah susun sederhana milik atau Rusunami City Garden, Cengkareng, Jakarta Barat, berharap Perusahaan Umum Daerah Air Minum Jaya/Perumda atau PAM Jaya membantu penyediaan air bersih. Hal tersebut disampaikan perwakilan warga penghuni rusun saat berunjuk rasa di depan kantor PAM Jaya, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023).

”Kami berharap PAM Jaya bisa membantu mencari solusi penyediaan air bersih yang tidak memberatkan penghuni rusun,” kata Rita Sofian (41), warga rusun sekaligus koordinator aksi.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000