logo Kompas.id
MetropolitanJanji Air Bersih bagi Warga...
Iklan

Janji Air Bersih bagi Warga Rusunami City Garden Diadukan ke Gubernur DKI

Didampingi pengacara publik LBH Jakarta, warga rusunami mengadu kesulitan akses air bersih.

Oleh
Helena F Nababan
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_2_VclPl1vY6vMfUuYuE4ePtLXM=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F11%2F20211126_103701_1637926970.jpg
KOMPAS / HELENA F NABABAN

Perwakilan penghuni Rusunami City Garden, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021), mengadu ke Gubernur DKI Jakarta terkait akses air bersih yang sulit.

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah warga perwakilan penghuni Rusunami City Garden Cengkareng yang tergabung dalam Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rusunami City Garden mengadu ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mereka mengadukan kondisi 12 tahun terakhir hunian tidak mendapatkan akses air bersih layak dari PAM, berbeda dengan janji pengembang pada saat pemasaran.

Pengaduan itu dilakukan 30-an warga perwakilan penghuni rusunami di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/11/2021). Pengaduan tersebut, dikatakan Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Rusunami City Garden (P3CG) Suherman, merupakan puncak karut-marut pengelolaan Rusunami City Garden yang tak kunjung diserahkan pengembang kepada pemilik yang merupakan pelanggaran aturan hukum rumah susun.

Editor:
gesitariyanto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000