logo Kompas.id
KesehatanPermudah Akses Layanan JKN-KIS...
Iklan

Permudah Akses Layanan JKN-KIS melalui Inovasi

Inovasi layanan kesehatan bagi peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat terus dikembangkan. Hal itu diperlukan untuk menunjang pelayanan yang berkualitas bagi semua penduduk.

Oleh
DEONISIA ARLINTA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Db1BS4jyFdZZLIYHeMfCV-BGGGM=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2F20191115_ENGLISH-BPJS-KESEHATAN_C_web_1573829841.jpg
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN

Aplikasi BPJS Kesehatan melalui telepon pintar memudahkan warga untuk mengurus jaminan kesehatan seperti terlihat di kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Pancoran, Jakarta, Senin (4/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Berbagai inovasi diperlukan untuk meningkatkan layanan dalam program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat. Layanan kesehatan yang diberikan pun diharapkan inklusif bagi seluruh peserta program tersebut.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mencatat, jumlah peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) saat ini mencapai lebih dari 225 juta orang. Pemanfaatan teknologi informasi pun mutlak diperlukan untuk menjangkau semua peserta agar mendapatkan kualitas pelayanan yang sama.

Editor:
evyrachmawati
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000