logo Kompas.id
RisetMembaca Interaksi Bakal Capres...
Iklan

Membaca Interaksi Bakal Capres dan Bakal Cawapres di Media Sosial

Besarnya pengguna media sosial menjadi daya tarik bagi bakal capres dan cawapres untuk berinteraksi dengan warganet. Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil terekam tinggi interaksinya di media sosial.

Oleh
NOVANI KARINA
· 6 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vyYoDR_yN04EaQF6397ZLy2UxRA=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2023%2F02%2F10%2F157208a0-06eb-4b01-a845-ed7abf9d3e6f_jpg.jpg

Bukan hanya pemberitaan di media massa, keberadaan para tokoh politik yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden juga memunculkan interaksi di media sosial.

Hasil analisis aktivitas media sosial yang dilakukan Litbang Kompas periode 15 Juli hingga 15 Agustus 2023 mendapati beberapa tokoh mendominasi topik perbincangan warganet Indonesia.

Editor:
YOHAN WAHYU
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000