logo Kompas.id
Politik & HukumMenerka Arah Pembicaraan Empat...

Menerka Arah Pembicaraan Empat Mata Prabowo-Khofifah

Saat kunjungan ke Jatim, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat menemui Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Keduanya pun sempat berbicara empat mata. Spekulasi isi pembicaraan terkait Pilpres 2024 pun muncul.

Oleh
EDNA CAROLINE PATTISINA, AMBROSIUS HARTO MANUMOYOSO
· 1 menit baca
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Gubernur Jawa Tiur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur Selasa (3/5/2022).
DOK TIM MEDIA PRABOWO SUBIANTO

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Gubernur Jawa Tiur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur Selasa (3/5/2022).

Dalam kunjungannya ke Jawa Timur, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Selain diskusi yang turut diikuti staf pendamping masing-masing, ada pula pembicaraan empat mata di antara keduanya di tepi Sungai Kalimas yang berada di bagian belakang Gedung Negara Grahadi, Surabaya, tempat pertemuan berlangsung. Apa arah dari pembicaraan empat mata Prabowo dan Khofifah, juga kunjungan Prabowo ke sejumlah ulama pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur?

Selasa (3/5/2022) malam, Prabowo tiba di Grahadi didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Setibanya di sana, ia langsung disambut Khofifah. Selama sekitar dua jam pertemuan Prabowo dan Khofifah yang digelar tertutup itu berlangsung diselingi makan malam bersama dengan menu, di antaranya, rawon dan bakso. Selain itu, Prabowo disuguhi pula salah satu produk unggulan Jatim yang ditanam di lereng Gunung Kelud, yakni buah nanas, dan jamu dari rempah-rempah untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Editor:
ANTONIUS PONCO ANGGORO
Bagikan