logo Kompas.id
Politik & HukumJaksa Langsung Eksekusi Putusan MA Terkait Kasus Korupsi Jiwasraya

Jaksa Langsung Eksekusi Putusan MA Terkait Kasus Korupsi Jiwasraya

Setelah menerima petikan putusan MA untuk enam terdakwa kasus korupsi Jiwasraya, kejaksaan langsung mengeksekusi putusan tersebut. Kasus Jiwasraya ini harus dimanfaatkan oleh industri asuransi untuk berbenah.

Oleh Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 1 menit baca
Memuat data...
TANGKAPAN LAYAR/KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam konferensi pers secara daring, Rabu (25/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Jaksa eksekutor dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat langsung mengeksekusi putusan Mahkamah Agung dalam perkara korupsi dan pencucian uang di PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Bagi industri asuransi, putusan yang telah berkekuatan hukum tetap tersebut diharapkan dapat mendorong perbaikan untuk tata kelola perusahaan yang lebih baik.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, dalam jumpa pers, Rabu (25/8/2021), mengatakan, Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat telah menerima enam petikan putusan Mahkamah Agung untuk enam terdakwa dalam perkara tindak pidana korupsi dan pencucian uang di PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..