logo Kompas.id
OlahragaLangkah Ringan Real Madrid

Langkah Ringan Real Madrid

Real Madrid melangkah ringan ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah memastikan diri menjadi juara Grup D. Dengan menjadi juara grup, Real terhindar dari kemungkinan bertemu lawan berat.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/BERNAT ARMANGUE

Pemain Real Madrid, Marco Asensio (tengah), melakukan selebrasi bersama skuad Real Madrid setelah Asensio menyumbangkan gol kedua pada pertandingan Grup D Liga Champions Eropa antara Real Madrid dan Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Real Madrid mengalahkan Inter Milan, 2-0.

MADRID, RABU — Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan berstatus juara Grup D. Predikat juara grup diperoleh setelah mengempaskan perlawanan Inter Milan di laga pamungkas dengan skor 0-2. Dengan menjadi juara grup, langkah Real di fase gugur akan lebih ringan karena berpotensi terhindar dari bertemu lawan kuat.

Laga antara Real dan Inter di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB, adalah drama perebutan posisi puncak klasemen Grup D. Real memimpin Grup D dengan perolehan 12 poin, sedangkan Inter menguntit di peringkat kedua dengan 10 poin.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan