logo Kompas.id
OlahragaPeluang Baru Dua Ganda Indonesia

Peluang Baru Dua Ganda Indonesia

Peluang terbuka bagi Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani untuk berprestasi lebih baik pada turanmen Final BWF World Tour. Kedua pasangan andalan Indonesia ini lolos ke semifinal.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) beraksi melawan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pada laga terakhir Grup A di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021). Kevin/Marcus lolos ke semifinal sebagai juara Grup A setelah mengalahkan Astrup/Rasmussen, 21-15, 18-21, 21-9,

JAKARTA, KOMPAS - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih peluang baru dengan tiket semifinal turnamen Final BWF World Tour. Mereka berpeluang membayar momen yang hilang dari ajang penutup rangkaian turnamen BWF World Tour tersebut.

Kevin/Marcus, ganda putra nomor satu dunia, absen pada Final BWF 2020, turnamen terakhir dari tiga turnamen di Thailand, pada Januari 2021, setelah Thailand Terbuka Seri I dan II. Mereka tak tampil karena Kevin terinfeksi Covid-19 pada Desember 2020, hingga tak punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri bertanding.

Editor:
Johan Waskita
Bagikan