logo Kompas.id
OlahragaDendam City Terbalas Berkat Jesus

Dendam City Terbalas Berkat Jesus

Manchester City menampilkan permainan dominan atas Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, Kamis Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Tiga poin dari duel kontra PSG memastikan City menyegel posisi puncak Grup A.

Oleh Muhammad Ikhsan Mahar
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/PAUL ELLIS

Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (kanan), berebut bola dengan bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe (kiri), pada laga sepak bola Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Gabriel Jesus menjadi bintang lapangan yang membawa City menang 2-1 atas Paris Saint-Germain.

MANCHESTER, KAMIS — Meskipun tampil sebagai pemain pengganti, Gabriel Jesus menjadi sosok yang amat penting bagi kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A Liga Champions 2021-2022, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB, di Stadion Etihad. Penyerang tim nasional Brasil itu memiliki andil bagi sepasang gol City ke gawang Keylor Navas, kiper PSG, termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-76. Hasil itu membalaskan kekalahan City dari PSG pada duel pertama di Paris.

Jesus masuk ke dalam lapangan pada menit ke-54 untuk menggantikan Oleksandr Zinchenko. Kala itu, City telah tertinggal dari sang tamu melalui gol Kylian Mbappe empat menit sebelumnya.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..