logo Kompas.id
NusantaraAkhir Misteri Sosok Paling Dicari Se-Sulawesi Utara

Akhir Misteri Sosok Paling Dicari Se-Sulawesi Utara

Lelaki setengah abad bertubuh gempal itu sudah dinantikan ratusan warga di jalan raya Desa Koha, Minahasa. Katanya, pria itu telah membunuh Marsela Sulu (13), bocah perempuan yang sepekan sebelumnya ditemukan tewas.

Oleh KRISTIAN OKA PRASETYADI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/KRISTIAN OKA PRASETYADI

Warga menyaksikan evakuasi jenazah laki-laki dewasa yang ditemukan tergantung di perkebunan Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021). Laki-laki itu diduga FK yang dituduh warga sebagai pembunuh Marsela Sulu (13), anak perempuan yang ditemukan tewas dan jenazahnya ditemukan dalam karung, Jumat (21/5/2021).

Lelaki setengah abad bertubuh gempal itu sudah dinantikan ratusan warga di jalan raya Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021) siang. Hampir dua jam mereka ngotot bertahan meski hujan mulai turun. Soalnya, bisa jadi itulah satu-satunya kesempatan melihat langsung dari dekat orang paling dicari se-Sulawesi Utara sepekan terakhir.

Sekitar pukul 12.00 Wita, yang ditunggu akhirnya muncul. Sekelompok polisi menggotongnya keluar dari kerapatan perkebunan lembah desa. Warga menyambut dia seperti maling kena cokok sehabis lama buron.

Editor: Mohamad Final Daeng
Bagikan
Memuat data..