logo Kompas.id
NusantaraMisteri Pembunuhan Marsela Sulu, Bocah Kesayangan Desa Koha

Misteri Pembunuhan Marsela Sulu, Bocah Kesayangan Desa Koha

Semua orang menyayangi Marsela. Maka, seisi desa pun gempar ketika anak lugu itu ditemukan tak bernyawa dalam sebuah karung di perkebunan setempat. Keadaannya mengenaskan dengan luka parah di kepala.

Oleh KRISTIAN OKA PRASETYADI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/KRISTIAN OKA PRASETYADI

Edi Sulu (51) memandangi foto anaknya, Marsela Sulu (13), Minggu (23/5/2021), yang ditemukan tewas dalam sebuah karung di perkebunan Desa Koha Barat, Mandolang, Minahasa, Sulawesi Utara, dua hari sebelumnya.

Edi Sulu (51) bukannya pilih kasih. Tentu saja ia menyayangi ketujuh anaknya tak terkecuali. Tetapi, ada sesuatu yang lain khusus untuk Marsela Sulu (13), anaknya yang keenam. Perawakannya yang mungil, parasnya yang imut, dan tingkahnya yang lucu selalu bikin hati sang ayah meleleh karena gemas.

”Dari semua anak saya, saya paling prihatin dengan Sela. Badannya kecil, tidak sampai 120 sentimeter biarpun sudah umur 13. Banyak yang mengira dia masih 6 atau 7 tahun. Ditambah lagi gayanya dia yang imut-imut itu, bikin sayang,” kata Edi, Minggu (23/5/2021) sore, ketika ditemui di rumahnya di Desa Koha Barat, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Editor: Mohamad Final Daeng
Bagikan
Memuat data..