logo Kompas.id
NusantaraMalam Perjamuan Tuhan, Umat Katolik di Kupang Doakan Kerukunan Bangsa

Malam Perjamuan Tuhan, Umat Katolik di Kupang Doakan Kerukunan Bangsa

Umat Katolik di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mendoakan kerukunan dan persatuan bangsa pada misa perjamuan Tuhan bersama para rasul sekaligus mendoakan para korban bom bunuh diri di Makassar segera pulih.

Oleh
KORNELIS KEWA AMA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/KORNELIS KEWA AMA

Misa Kamis Putih, peringatan malam perjamuan Tuhan dengan para rasul, 2021 tahun silam, dirayakan umat Katolik di Gereja Santo Yoseph Pekerja Penfui, Kupang, Kamis (1/4/2021). Pada kesempatan ini mereka mendoakan kerukunan bangsa dan kesembuhan para korban bom bunuh diri di Makassar.

KUPANG, KOMPAS — Umat Katolik di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mendoakan kerukunan dan persatuan bangsa pada misa perjamuan Tuhan bersama para rasul. Mereka juga mendoakan para korban bom bunuh diri di Makassar agar segera dipulihkan. Misa tatap muka ini diikuti ratusan umat, yang dibagi dalam tiga sif, sesuai protokol kesehatan.

Misa peringatan malam perjamuan Tuhan dengan para rasul di Gereja Katolik Santo Yoseph Pekerja Penfui di Kupang, Kamis (1/4/2021), berlangsung tiga kali. Misa pertama berlangsung pukul 15.00 Wita, misa kedua pukul 16.30 Wita, dan misa ketiga pukul 18.00 Wita. Meski dibagi tiga sif, misa ini tetap dipadati ratusan umat Katolik.

Editor:
agnespandia
Bagikan