logo Kompas.id
EkonomiLayanan Sesuai Zaman dan...
Iklan

Layanan Sesuai Zaman dan Kebutuhan Jaga Loyalitas Pelanggan

Kemampuan perusahaan dalam menghadirkan layanan yang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan menjadi kunci untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Oleh
ERIKA KURNIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pz9XoN3iQhR-hEjZeL1lT3XCDr4=/1024x948/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F01%2F20210121-EKONOMI-BISNIS-9_web_1611234194.jpg
KOMPAS/SUPRIYANTO

Ilustrasi bank

JAKARTA, KOMPAS — Kemampuan perusahaan dalam menghadirkan layanan yang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan menjadi kunci untuk menjaga loyalitas pelanggan. Layanan yang dihadirkan tidak hanya cukup menyentuh kesadaran, tetapi juga hati pelanggan.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja mengakui perusahaannya mampu menjaga loyalitas nasabah selama perusahaan itu berdiri 64 tahun. Loyalitas nasabah dijaga dengan memperhatikan setiap kebutuhan nasabah dan memenuhi kebutuhan itu dengan layanan yang beragam.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000