logo Kompas.id
EkonomiWirausahaTetap Jalankan Protokol Kesehatan meski Vaksinasi Sudah Berjalan

Tetap Jalankan Protokol Kesehatan meski Vaksinasi Sudah Berjalan

Presiden Joko Widodo meminta warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meski program vaksinasi Covid-19 sudah berjalan. Vaksinasi bertujuan menumbuhkan kekebalan komunal dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Didampingi Gubernur Bali Wayan Koster yang berjalan di sebelah kiri, Presiden Joko Widodo (tengah) tiba di Ubud untuk meninjau pelaksanaan imunisasi vaksin Covid-19 di Puri Saren Agung Ubud, Gianyar, Bali, Selasa (16/3/2021). Presiden menyatakan segala langkah yang sedang dijalankan saat ini diharapkan dapat menghambat laju pandemi Covid-19, bahkan mengurangi penyebarannya, sehingga perekonomian dapat kembali normal, khususnya sektor pariwisata di Bali.

GIANYAR, KOMPAS — Presiden Joko Widodo meminta semua pimpinan daerah agar tetap waspada dan tetap mengarahkan masyarakat berdisiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga laju penyebaran penyakit Covid-19 dapat dihambat, bahkan dapat dikurangi. Program vaksinasi Covid-19 yang sedang dijalankan saat ini diharapkan dapat membentuk kekebalan komunal di masyarakat meskipun vaksinasi dilaksanakan dengan tahapan.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo seusai meninjau pelaksanaan imunisasi vaksin Covid-19 di Puri Saren Agung Ubud, Gianyar, Bali, Selasa (16/3/2021). Presiden menyatakan segala langkah yang sedang dijalankan saat ini diharapkan dapat menghambat laju pandemi Covid-19, bahkan mengurangi penyebarannya, sehingga perekonomian dapat kembali normal, khususnya sektor pariwisata di Bali.

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..