logo Kompas.id
OlahragaInter Milan Gagal Memangkas Jarak

Inter Milan Gagal Memangkas Jarak

Hasil kurang memuaskan didapat sejumlah tim papan atas di pekan kesembilan Serie A Liga Italia. Inter Milan gagal memangkas jarak dengan dua pesaing di atasnya. Napoli pun gagal memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Oleh
Adrian Fajriansyah
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/LUCA BRUNO

Penyerang Inter Milan Edin Dzeko (kiri) mengontrol bola saat dibayangi bek Juventus Leonardo Bonucci dalam pekan kesembilan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

MILAN, SENIN — Sejumlah tim papan atas gagal mengambil peluang untuk memangkas atau menjaga jarak dengan pesaingnya dalam pekan kesembilan Serie A Liga Italia. Inter Milan harus puas berbagi satu poin dengan tamunya, Juventus setelah bermain imbang 1-1. Padahal, pemimpin klasemen sementara, Napoli, ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah, AS Roma.

Dalam laga menghadapi Juventus yang tengah berupaya bangkit di Stadion San Siro, Milan, Senin (25/10/2021), Inter Milan memimpin lebih dahulu melalui gol penyerang Edin Dzeko pada menit ke-17. Namun, setelah itu, Juventus mampu menguasai permainan dan sukses menyamakan kedudukan jelang laga usai,  lewat gol penalti penyerang Paulo Dybala di menit ke-89.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan