logo Kompas.id
OlahragaPanitia Siapkan Kejutan di Pembukaan

Panitia Siapkan Kejutan di Pembukaan

Panitia PON XX Papua 2021 akan menyajikan kejutan untuk memeriahkan upacara pembukaan pada 2 Oktober. Kegiatan diharapkan bisa meriah, tetapi khidmat karena berusaha menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH, FABIO MARIA LOPES COSTA
· 1 menit baca
Memuat data...
PB PON XX PAPUA/BILLY

Tim penyambut kontingen PON XX Papua 2021, yaitu namek (sebutan untuk laki-laki) dan namuk (sebutan untuk perempuan) siap menyambut kontingen yang baru turun dari Bandara Mopah, Merauke, Papua, Minggu (26/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 akan menyiapkan kejutan untuk memeriahkan upacara pembukaan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Pembukaan bakal mengusung tema utama kebangkitan Indonesia melawan pandemi Covid-19. Presiden Joko Widodo pun kemungkinan besar menghadiri acara tersebut.

Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ade Lukman saat dihubungi, Minggu (26/9/2021), mengatakan, upacara pembukaan akan menyesuaikan kondisi dengan pandemi Covid-19. Maka dari itu, acaranya diusahakan meriah, tetapi khidmat atau tidak berlebih-lebihan.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan