logo Kompas.id
OlahragaTumbuhnya Bara di Tubuh Barcelona

Tumbuhnya Bara di Tubuh Barcelona

Perjuangan Barca saat bertamu ke markas Cadiz sedikit terganggu dengan intrik internal. Posisi Koeman sebagai pelatih Barca kini berada di ujung tanduk seiring perseteruannya dengan jajaran direksi dan suporter klub.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/LLUIS GENE

Pelatih Barcelona Ronald Koeman memberi intruksi kepada anak buahnya dari tepi lapangan saat menjamu Granada pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

BARCELONA, RABU - Bara perpecahan menyelubungi internal Barcelona setelah hasil imbang 1-1 dari Granada di Liga Spanyol, Senin (20/9/2021)lalu. Hubungan antara pelatih Ronald Koeman dengan jajaran direksi klub dan suporter Barcelona bergejolak. Walau demikian, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku hanya ingin fokus memenangkan laga demi laga dan tidak khawatir dengan masa depannya di klub tersebut.

Perseteruan antara Presiden Barcelona Joan Laporta dan Koeman kembali terjadi. Kali ini, penasihat Laporta, Enric Masip, muncul di depan publik dan mengecam kritik Koeman ke Laporta. Kritik itu terlontar karena Koeman tidak senang dengan bocornya kabar perpanjangan kontraknya di klub itu ke media, beberapa pekan lalu.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..