logo Kompas.id
OlahragaJelang Liga 1, Bali United Ikuti Piala Wali Kota Solo

Jelang Liga 1, Bali United Ikuti Piala Wali Kota Solo

Bali United mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021, yang digulirkan Minggu (20/6/2021), di Stadion Gelora Manahan Solo, Surakarta, Jawa Tengah. Piala Wali Kota Solo diikuti delapan tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/INDOSIAR

Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo digulirkan mulai Minggu (20/6/2021). Bali United menjadi salah satu peserta turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo.

DENPASAR, KOMPAS — Klub sepak bola asal Pulau Dewata, Bali United, ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang digulirkan mulai Minggu (20/6/2021) di Stadion Gelora Manahan Solo, Surakarta, Jawa Tengah. Keikutsertaan Bali United dalam Piala Wali Kota Solo juga menjadi persiapan bagi tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu.

Adapun Piala Wali Kota Solo diikuti delapan tim, masing-masing empat klub dari Liga 1 dan empat klub dari Liga 2. Klub sepak bola dari Liga 1: Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Adapun tim dari Liga 2: Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United, dan PSG Pati.

Editor: agnespandia
Bagikan