logo Kompas.id
OlahragaKompetisi Liga 1 dan Liga 2 Dimulai Juli

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Dimulai Juli

PSSI menargetkan kompetisi sepak bola nasional, Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir kembali pada Juli. Namun, mereka diminta bisa memastikan protokol kesehatan bisa diterapkan dengan ketat.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DOKUMENTASI KEMENPORA

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memimpin konferensi pers membahas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 di Kemenpora, Jakarta, Senin (24/5/2021). Setelah sukses menggelar Piala Menpora 2021, 21 Maret-25 April kemarin, PSSI mendapat angin segar untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada Juli.

JAKARTA, KOMPAS - Usai menggelar Piala Menpora 2021, 21 Maret-25 April, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia mendapatkan angin segar menggulirkan kembali kompetisi sepak bola nasional, Liga 1 dan Liga 2 pada Juli. Namun, mereka diminta menerapkan dengan ketat protokol kesehatan dan bisa mengelola suporter agar tidak membuat aktivitas yang berisiko menularkan Covid-19.

”Kami sudah menyiapkan sistem, lokasi pertandingan, protokol kesehatan, dan lain sebagainya yang lebih baik daripada Piala Menpora, karena durasi Liga 1 dan Liga 2 yang lebih panjang. Kami berharap Liga 1 bisa dimulai antara tanggal 3-7 Juli, dan Liga 2 14 hari setelahnya,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat konferensi pers daring, Senin (24/5/2021).

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..