logo Kompas.id
OlahragaReuni Spesial James dan Curry

Reuni Spesial James dan Curry

Pertandingan babak "play in" antara Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors, Kamis (20/5/2021) pagi WIB, adalah reuni bagi LeBron James dan Stephen Curry. Namun, reuni kali ini berbeda dari sebelumnya.

Oleh Wisnu Aji Dewabrata, Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
HARRY HOW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James dijaga oleh pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, dalam pertandingan NBA antara Lakers melawan Warriors di Staples Center, Los Angeles, AS, dalam arsip foto tanggal 17 januari 2021. Kedua pemain akan bertemu lagi dalam pertandingan babak "play in", Kamis (20/5/2021) pagi WIB.

LOS ANGELES, RABU-Pertandingan babak play in antara Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors, di Staples Center, Los Angeles, AS, Kamis (20/5/2021) pagi WIB, tak ubahnya sebuah reuni di luar laga babak reguler bagi LeBron James dan Stephen Curry. ”King” James ketika masih memakai jersey Cleveland Cavaliers, telah  bertemu Curry dan skuad Warriors dalam laga final  NBA musim 2015-2018 secara beruntun.

Namun,  pertemuan kali ini menjadi spesial, sebab kedua pemain akan berhadapan di babak play in untuk memperebutkan tiket babak play off  NBA. Pemenang laga play in antara Lakers (peringkat 7 Wilayah Barat) melawan Warriors (peringkat 8 Wilayah Barat) akan otomatis masuk ke babak play off  Wilayah Barat sebagai tim peringkat ke-7.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..