logo Kompas.id
OlahragaAwal Kerja Keras di Pengujung Musim NBA

Awal Kerja Keras di Pengujung Musim NBA

Penampilan gemilang Stephen Curry untuk Golden State Warriors dan kemenangan juara bertahan Los Angeles Lakers di laga penutup musim reguler NBA menjadi awal kerja keras mereka untuk bersaing menuju "playoff".

Oleh KORANO NICOLAS LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/JEFF CHIU

Forward Golden State Warriors Kent Bazemore (atas) menuangkan air ke kepala bintang Warriors, Stephen Curry, saat Curry diwawancara televisi usai laga penutup musim reguler NBA antara Memphis Grizzlies dan Warriors di Chase Center, San Francisco, Senin (17/5/2021) pagi WIB. Curry mencetak 46 poin pada laga itu dan mengukuhkan posisinya sebagai pencetak angka terbanyak NBA musim ini.

SAN FRANCISCO, SENIN - Kecemerlangan bintang Golden State Warriors Stephen Curry dan upaya terakhir Los Angeles Lakers pada laga pamungkas musim reguler NBA berujung pada hal yang tak terelakkan: kedua tim harus bersaing langsung memperebutkan dua kursi terakhir playoff Wilayah Barat.

Pada laga terakhir, Senin (17/5/2021) pagi WIB, Curry menambahkan satu catatan prestasi baru pada karier bola basketnya yang luar biasa, yakni menjadi pencetak angka terbanyak NBA untuk kedua kali. Pebasket berusia 33 tahun ini membuat 46 angka saat Warriors menjamu Memphis Grizzlies di Chase Center, San Francisco, dan membawa timnya menang, 113-101.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..