logo Kompas.id
OlahragaPacers Melawan Hornets Membuka ”Play In” Wilayah Timur

Pacers Melawan Hornets Membuka ”Play In” Wilayah Timur

Babak ”play in” NBA yang diikuti tim urutan ke-7 hingga ke-10 Wilayah Barat dan Timur, bakal dimulai Rabu (19/5/2021) pagi WIB. ”Play in” dibuka dengan laga antara Indiana Pacers melawan Charlotte Hornets.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
JUSTIN CASTERLINE/GETTY IMAGES/AFP

Pemain Indiana Pacers, Caris LeVert, mendribel bola dalam pertandingan NBA antara Pacers melawan Los Angeles Lakers di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Sabtu (15/5/2021). Pacers akan menghadapi Charlotte Hornets dalam laga pembuka babak "play in" NBA.

Babak play in NBA yang diikuti tim urutan ke-7 hingga ke-10 Wilayah Barat dan Timur, bakal dimulai pada Selasa (18/5/2021) malam waktu Amerika Serikat, atau Rabu (19/5/2021) pagi WIB. Pertarungan pertama yang berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, akan mempertemukan tim urutan 9 Wilayah Timur, Indiana Pacers, melawan tim urutan 10 Wilayah Timur, Charlotte Hornets.

Charlotte Hornets yang merupakan tim milik salah satu legenda hidup NBA, Michael “Air” Jordan itu, sempat bertengger di papan atas, tetapi secara perlahan terus melorot. Terlebih setelah kalah dalam lima laga terakhirnya, membuat Hornets harus berada di peringkat 10.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..