logo Kompas.id
Olahraga”El Diablo” Memburu ”Hattrick”

”El Diablo” Memburu ”Hattrick”

Fabio Quartararo meraih ”pole position” keempat beruntun di Jerez dan membuka peluang meraih ”hattrick” akhir pekan ini. Sementara Marc Marquez mengalami kemunduran besar setelah terjatuh di tikungan 7 pada akhir FP3.

Oleh AGUNG SETYAHADI
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merayakan keberhasilannya meraih pole position (start terdepan) pada kualifikasi MotoGP seri Spanyol di Sirkuit Jerez, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

JEREZ, SABTU — Fabio Quartararo bersiap meraih kemenangan ketiga pada musim 2021 setelah merebut posisi start terdepan pada MotoGP seri Spanyol, Sabtu (1/5/2021), di Sirkuit Internasional Jerez. Pebalap berjuluk ”El Diablo” atau ”Sang Iblis” itu berhasil menemukan solusi atas keausan ban belakang yang terlalu cepat dan menjadi yang tercepat di kualifikasi dengan waktu 1 menit 36,755 detik.

”Rasanya sangat bagus. Ini adalah salah satu kualifikasi di mana saya sering dalam limit, terutama di tikungan 6 dan 13, dan saya hampir terjatuh di sana. Namun, yang terpenting adalah kami bisa meraih pole position dan start terdepan” ujar Quartararo.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..