logo Kompas.id
NusantaraMal Pelayanan Publik Medan,...
Iklan

Mal Pelayanan Publik Medan, Percepat Layanan dan Atasi Pungli

Mal Pelayanan Publik Medan diharapkan bisa atasi pungli dan percepat layanan.

Oleh
NIKSON SINAGA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/u9pP4VFwpc-8xUwtQhAPx_WwQ84=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2024%2F01%2F25%2F259f14f5-b311-4537-a858-a0b5c5862403_jpg.jpg

Masyarakat mulai mengakses layanan di Mal Pelayanan Publik Medan di bekas Plaza Ramayana Pringgan, Jalan Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/1/2024).

MEDAN, KOMPAS — Sekian lama dinanti, Kota Medan akhirnya memiliki mal pelayanan publik. Mal itu menyediakan 70 layanan oleh 26 instansi pemerintah dalam satu pintu sehingga mempercepat layanan dan memberantas pungutan liar.

Editor:
IRMA TAMBUNAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000