logo Kompas.id
NusantaraTingkatkan Layanan Publik, 679...
Iklan

Tingkatkan Layanan Publik, 679 Instansi Terhubung dengan Sistem LAPOR!

Kementerian PAN dan RB terus menyosialisasikan penggunaan sistem Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat atau LAPOR!. Saat ini, sudah ada 679 instansi pelayanan publik yang terhubung dengan sistem tersebut.

Oleh
HARIS FIRDAUS
· 3 menit baca
Petugas menyampaikan sosialisasi terkait Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!), Sabtu (15/4/2023), di Stasiun Yogyakarta, Kota Yogyakarta.
KOMPAS/HARIS FIRDAUS

Petugas menyampaikan sosialisasi terkait Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!), Sabtu (15/4/2023), di Stasiun Yogyakarta, Kota Yogyakarta.

YOGYAKARTA, KOMPAS —Sebanyak 679 instansi pelayanan publik sudah terhubung dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat atau SP4N-LAPOR!. Sistem ini diharapkan bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

”Instansi yang tergabung di dalam pengelolaan SP4N-LAPOR!, yaitu kementerian, lembaga, pemerintah daerah, badan usaha milik negara, dan perwakilan Indonesia di luar negeri,” kata Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Diah Natalisa dalam acara ”Kenal LAPOR! Saat Mudik”, Sabtu (15/4/2023), di Stasiun Yogyakarta, Kota Yogyakarta.

Editor:
CORNELIUS HELMY HERLAMBANG
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000