logo Kompas.id
NusantaraKota Jambi Integrasikan 116...
Iklan

Kota Jambi Integrasikan 116 Layanan di Mal Pelayanan Publik

Mal Pelayanan Publik di Kota Jambi mengintegrasikan 116 layanan yang selama ini diberikan oleh sebanyak 30 instansi. Kini, masyarakat dapat mengurusnya sekaligus di satu tempat.

Oleh
IRMA TAMBUNAN
· 2 menit baca
Wali Kota Syarif Fasha mengecek uji coba integrasi 116 pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Selasa (17/5/2022). Jika seluruh sistem dan layanan di dalamnya telah berjalan baik, akan diresmikan pada akhir bulan ini.
IRMA TAMBUNAN

Wali Kota Syarif Fasha mengecek uji coba integrasi 116 pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Selasa (17/5/2022). Jika seluruh sistem dan layanan di dalamnya telah berjalan baik, akan diresmikan pada akhir bulan ini.

JAMBI, KOMPAS — Pemerintah Kota Jambi, Jambi, memulai uji coba pelaksanaan 116 pelayanan publik terintegrasi. Integrasi layanan itu diharapkan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan, seluruh layanan publik itu diintegrasikan dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) di kawasan Kotabaru, Kota Jambi. Uji cobanya dimulai pada Selasa (17/5/2022), bersamaan dengan peringatan 76 Tahun Pemerintah Kota Jambi dan 621 Tahun Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah, Kota Jambi.

Editor:
HAMZIRWAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000