logo Kompas.id
NusantaraLayanan Keuangan Selama...
Iklan

Layanan Keuangan Selama Superbike di Mandalika Dipastikan Memadai

Bank Indonesia memastikan kesiapan layanan keuangan yang memadai selama ajang World Superbike di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021. Baik itu layanan tunai maupun nontunai.

Oleh
ISMAIL ZAKARIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/b2EHFSobb3ApTls8amfBdlsq2tk=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F11%2F6d584506-b1f0-4263-9530-e05a68e04830_jpg.jpg
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Wisatawan berfoto dengan latar belakang logo besar Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (7/11/2021). Saat ini, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) tengah mengebut pengerjaan fasilitas pendukung sirkuit jalan raya dengan panjang 4,31 kilometer untuk digunakan pada ajang World Superbike pada 19-21 November 2021.

MATARAM, KOMPAS — Selain ajang balapan, fasilitas layanan transaksi keuangan yang memadai juga sangat penting dalam penyelenggaraan World Superbike di Sirkuit Mandalika, Kuta Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021. Oleh karena itu, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB menyediakan berbagai fasilitas mulai dari anjungan tunai mandiri, agen bank, hingga layanan transaksi nontunai.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB Heru Saptaji dalam siaran resmi, Senin (8/11/2021), mengatakan, penyelenggaraan World Superbike perlu didukung secara maksimal.

Editor:
agnespandia
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000