logo Kompas.id
NusantaraBagaimana ”Kompas” Menjaga...
Iklan

Bagaimana ”Kompas” Menjaga Kesehatan Mental Pembaca dan Karyawannya

”Kompas” punya aneka cara untuk menjaga mental pembaca dan karyawannya. Dari liputan tentang optimisme masyarakat, konseling virtual bersama psikolog, hingga konser virtual karyawan. Bagaimana dengan kantor Anda?

Oleh
ANGGER PUTRANTO
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pwgEK-Vg06LqbDypqDsDpXuaE10=/1024x1024/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F07%2FBerita-Positif-Kompas_1626941381.png
REPRO/KOMPAS/ANGGER PUTRANTO

Tangkapan layar respons warganet terkait pemberitaan ”Kompas” mengenai upaya membangun optimisme masyarakat, Minggu 11 Juli 2021.

Pandemi yang tidak tahu bagaimana dan kapan berakhirnya kadang membuat banyak orang cemas, khawatir, takut, bahkan stres. Hal itu juga dirasakan Kompas sebagai sebuah perusahaan. Namun, dengan semangat ”Kawan dalam Perubahan”, Kompas tetap ingin menemani pembaca dan karyawannya agar bisa bertahan dan keluar dari situasi sulit ini.

Lantas apa yang dilakukan Kompas agar tetap bisa menjadi ”Kawan dalam Perubahan”? Selain tetap menghadirkan informasi yang aktual, fakta-fakta lapangan yang kuat, kritik yang membangun, solusi yang mencerahkan serta kisah-kisah kemanusiaan, Kompas hadir secara langsung menyapa pembaca dan karyawannya melalui sejumlah kegiatan.

Editor:
Andreas Benoe Angger Putranto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000