logo Kompas.id
MetropolitanPerselisihan Penghuni dan...
Iklan

Perselisihan Penghuni dan Manajemen Apartemen, Lagu Lama Diputar Lagi

Puluhan penghuni salah satu apartemen di Tangerang Selatan memprotes manajemen di sana karena banyaknya masalah yang terjadi di apartemen itu. Data YLKI, kasus serupa terjadi di banyak apartemen lain sejak tahun 2000.

Oleh
Mis Fransiska Dewi
· 5 menit baca
Para penghuni melakukan aksi protes kepada pihak manajemen apartemen City Light, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (24/1/2023).
MIS FRANSISKA DEWI

Para penghuni melakukan aksi protes kepada pihak manajemen apartemen City Light, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (24/1/2023).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS — Puluhan penghuni apartemen City Light di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, memprotes manajemen apartemen karena tidak melayani pembelian listrik penghuni apartemen. Aksi berlangsung ricuh karena pihak manajemen awalnya menolak untuk bertemu dengan para penghuni.

Selasa (24/1/2023) pukul 13.30 di basemen apartemen City Light, lebih dari 50 penghuni apartemen protes karena tidak dilayani pembelian listrik oleh manajemen apartemen, yakni PT Bendara Sarana Abadi (BSA). Per tanggal 23 Januari 2023, penghuni apartemen yang belum membayar iuran pengelola lingkungan (IPL) kepada pihak manajemen tidak lagi dilayani oleh manajemen apartemen. Padahal, iuran apartemen sudah dibayarkan penghuni kepada Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS).

Editor:
NELI TRIANA
Bagikan