logo Kompas.id
MetropolitanLamban Tanggapi Keluhan Soal...
Iklan

Lamban Tanggapi Keluhan Soal Sistem Baru, Penumpang Nilai Transjakarta Tidak Solutif

Masyarakat menilai belum ada solusi yang efektif saat mengadu terkait adanya kendala dalam pelayanan sistem dan fasilitas yang baru pada Transjakarta.

Oleh
Ayu Octavi Anjani
· 4 menit baca

Antrean saat <i>tap in </i>terjadi di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Antrean terjadi karena terdapat kendala saat melakukan <i>tap in </i>kartu tidak terdeteksi di mesin <i>tap in</i>.
AYU OCTAVI ANJANI

Antrean saat tap in terjadi di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Antrean terjadi karena terdapat kendala saat melakukan tap in kartu tidak terdeteksi di mesin tap in.

JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan Transjakarta menerima banyak keluhan sejak beberapa hari lalu. Keluhan tersebut berasal dari masyarakat yang merasa tidak puas dengan pelayanan sistem dan fasilitas dari Transjakarta. Bahkan, masyarakat merasa tidak ada solusi meski sudah melakukan pengaduan.

Editor:
RINI KUSTIASIH
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000