logo Kompas.id
MetropolitanRabu Ini, Dua Stasiun Terintegrasi Tebet dan Palmerah Diresmikan

Rabu Ini, Dua Stasiun Terintegrasi Tebet dan Palmerah Diresmikan

Setelah penataan empat stasiun tahap pertama diresmikan, tahun ini dua dari lima stasiun penataan tahap kedua diresmikan, yaitu Stasiun Tebet dan Stasiun Palmerah. Penataan membuat pergantian antarmoda lebih mudah.

Oleh
Helena F Nababan
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/AGUS SUSANTO

Warga menunggu hujan reda di halte integrasi sisi timur Stasiun Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). Penataan Stasiun Tebet merupakan bagian dari program penataan stasiun KRL di Jakarta yang mempermudah perpindahan antarmoda angkutan.

JAKARTA, KOMPAS — Menyusul peresmian empat stasiun terintegrasi hasil penataan tahap pertama pada Juni 2020, hari Rabu (29/9/2021) ini dua dari empat stasiun hasil penataan tahap kedua diresmikan. Peresmian juga akan dibarengi dengan pencanangan sejumlah kegiatan terkait pengelolaan transportasi.

Tuhiyat, Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ), Selasa (28/9/2021), menjelaskan, pada penataan stasiun tahap I, ada empat stasiun yang ditata, yaitu Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman.

Editor:
nelitriana
Bagikan