logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPemkot Denpasar Fasilitasi UKM...
Iklan

Pemkot Denpasar Fasilitasi UKM melalui Pasar Murah

Penyelenggaraan pasar murah yang difasilitasi Pemkot Denpasar dinilai membantu UKM menjaga keberlanjutan usaha dari dampak pandemi Covid-19. Pengusaha UKM Pengusaha UKM memerlukan fasilitas pemasaran produk dan barang.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/JhZ4XIlB5UhLUE4hSMff2QX9WLk=/1024x609/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F09%2F20200908cokd-pasar-murah-galungan-pemkot-denpasar_1599556166.jpg
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Pemerintah Kota Denpasar memfasilitasi penyelenggaraan pasar murah yang melibatkan kalangan usaha kecil dan menengah serta industri kecil dan menengah di Kota Denpasar. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar Ida Ayu Selly Fajarini Mantra (kanan) berbelanja di Pasar Murah Galungan Kota Denpasar di area Graha Sewaka Dharma Lumintang, Kota Denpasar, Selasa (8/9/2020).

DENPASAR, KOMPAS β€” Penyelenggaraan pasar murah yang difasilitasi Pemerintah Kota Denpasar, Bali, dinilai membantu usaha kecil dan menengah menjaga keberlanjutan usaha yang terdampak pandemi penyakit akibat virus korona baru (Covid-19). Pengusaha UKM memerlukan fasilitas untuk memasarkan produk dan barang dagangan serta masih perlu bertemu langsung dengan konsumen.

”Oleh karena itu, kami mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Pasar Murah Galungan yang difasilitasi Pemkot Denpasar, PKK Kota Denpasar, dan BPD Bali,” ujar Ni Wayan Ria Mariani, pemilik usaha Rhea Cempaka Sanur yang juga Ketua Asosiasi Bordir, Endek, dan Songket (Asbest) Kota Denpasar, ketika ditemui di area Graha Sewaka Dharma Lumintang, Kota Denpasar, Selasa (8/9/2020).

Editor:
agnespandia
Bagikan