logo Kompas.id
Pendidikan & Kebudayaan“Njlimet”, Ekspresi Seni terhadap Kerumitan Pandemi

“Njlimet”, Ekspresi Seni terhadap Kerumitan Pandemi

Sepuluh perupa mencoba mengelaborasi fenomena pandemi Covid-19 secara detail dalam pameran mereka yang bertajuk "Njlimet" di Bentara Budaya Jakarta 22-27 Oktober 2021.

Oleh SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

Pameran seni rupa bertajuk Njlimet diadakan di Bentara Budaya Jakarta. Ada 57 karya dari sepuluh perupa yang merupakan alumnus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta program studi Desain Komunikasi Visual. Pameran berlangsung secara daring dan luring pada 22-27 Oktober 2021.

JAKARTA, KOMPAS – Bentara Budaya Jakarta menggelar pameran seni rupa yang menampilkan karya sepuluh perupa dari beragam latar profesi. Karya mereka merespons situasi rumit yang terjadi selama pandemi Covid-19.

Pameran berjudul Njlimet tersebut diadakan secara terbatas pada 22-27 Oktober 2021. Publik dapat mengunjungi pameran secara langsung setelah registrasi di laman Bentara Budaya Jakarta. Pameran dibuka untuk umum pada tanggal 22, 23, 24, dan 27 Oktober 2021 pukul 11.00-16.00. Pameran juga dapat diakses secara daring melalui laman Bentara Budaya Jakarta.

Editor: Aloysius Budi Kurniawan
Bagikan