logo Kompas.id
Kajian DataTak Cukup dengan ”Skincare”...
Iklan

Tak Cukup dengan ”Skincare” untuk Lebih Percaya Diri

Keinginan untuk tampak tetap awet muda dan cantik menjadi kebutuhan para wanita. Sikap hati-hati terhadap produk dan tawaran kecantikan tetap penting untuk menghindari hal-hal yang merugikan.

Oleh
MB Dewi Pancawati
· 5 menit baca
Menjadi cantik dengan melakukan serangkaian perawatan kulit, terutama wajah, sudah menjadi kebutuhan primer kaum wanita, termasuk kaum remajanya. Bahkan, untuk perawatan tak sekadar menggunakan produk <i>skincare </i>secara mandiri, tetapi <i>treatment </i>koreksi wajah pun sudah menjadi tren. Agar tetap awet muda, menjaga penampilan, dan meningkatkan kepercayaan diri menjadi alasannya.
KOMPAS/PRIYOMBODO (PRI)

Menjadi cantik dengan melakukan serangkaian perawatan kulit, terutama wajah, sudah menjadi kebutuhan primer kaum wanita, termasuk kaum remajanya. Bahkan, untuk perawatan tak sekadar menggunakan produk skincare secara mandiri, tetapi treatment koreksi wajah pun sudah menjadi tren. Agar tetap awet muda, menjaga penampilan, dan meningkatkan kepercayaan diri menjadi alasannya.

Definisi cantik bervariasi bagi setiap orang. Ada yang menilai cantik dari apa yang tampak di muka, yaitu tampilan fisiknya, tetapi tak sedikit yang melihat kecantikan dari kepribadian seseorang. Namun, tak dapat dimungkiri penampilan secara fisik yang menarik akan meningkatkan rasa percaya diri.

Definisi cantik bervariasi bagi setiap orang.

Editor:
YOHAN WAHYU IRIANTO
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000