logo Kompas.id
Politik & HukumMenko Polhukam: Jaga Situasi Tetap Kondusif

Menko Polhukam: Jaga Situasi Tetap Kondusif

Pemerintah terbuka dengan masukan atau kritik yang disampaikan masyarakat terkait penanganan pandemi Covid-19. Diharapkan kritik disampaikan melalui berbagai saluran secara daring untuk menghindari penularan Covid-19.

Oleh Edna C Pattisina dan Nobertus Arya Dwiangga Martiar
· 1 menit baca
Memuat data...
KEMENKO POLHUKAM

Menko Polhukam Mahfud MD seusai menyaksikan penandatanganan SKB Pedoman Kriteria Implementasi UU Informasi dan Transaksi Elektronik, Rabu (23/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta seluruh komponen bangsa untuk menjaga situasi tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19. Aspirasi ataupun kritik, termasuk terkait penanganan Covid-19, dapat disampaikan melalui berbagai saluran dengan cara daring demi menghindari penularan penyakit yang disebabkan virus SARS-CoV-2.

”Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan menjaga kondisi ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing. Mari jaga negara ini tetap menjadi kondusif sambil berusaha bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan, terutama yang sekarang ini fokus persoalan kita adalah menyelesaikan Covid-19,” kata Mahfud dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Editor: Anita Yossihara
Bagikan
Memuat data..