logo Kompas.id
OpiniKecewa Pelayanan XL
Iklan

Kecewa Pelayanan XL

Mohon tanggapan dari XL apakah memang sistemnya didesain membuat rugi nasabah atau ada "human error" saat proses penutupan nomor saya?

Oleh
DEWI NOVIANA
· 2 menit baca
Konsumen melakukan registrasi kartu sim prabayar di gerai XL, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Jumat (27/10/2017).
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Konsumen melakukan registrasi kartu sim prabayar di gerai XL, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Saya telah menutup nomor pascabayar XL saya dan sudah saya bayar lunas, tetapi tetap didebit pembayarannya ke kartu kredit saya. Saya pun harus mengurus masalah ini ke XL Centre beberapa kali.

Pada 21 September 2023, saya datang ke XL Centre Lotte Avenue, dilayani oleh customer service, untuk menutup kartu XL dan saya bayar lunas untuk penutupannya. Pada 25 September 2023, notifikasi dari BCA menyebutkan bahwa ada transaksi untuk pembayaran kartu XL saya yang sudah ditutup dan sudah saya bayar lunas sebelumnya.

Editor:
YOVITA ARIKA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000