logo Kompas.id
Olahraga”Trendsetter” Itu Bernama...
Iklan

”Trendsetter” Itu Bernama Persebaya

Persebaya Surabaya telah menjadi klub dengan strategi bisnis yang mapan untuk menopang finansial klub. Setelah memiliki sejumlah toko resmi, ”Bajul Ijo” berencana membangun museum.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 5 menit baca
Sejumlah produk Persebaya Surabaya yang dijual di AZAWEAR Store di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Persebaya telah memiliki empat toko resmi untuk menjual produk cendera mata klub.
KOMPAS/MUHAMMAD IKHSAN MAHAR

Sejumlah produk Persebaya Surabaya yang dijual di AZAWEAR Store di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Persebaya telah memiliki empat toko resmi untuk menjual produk cendera mata klub.

”Maaf mas, jersei itu tinggal ukuran jumbo,” kata seorang pramuniaga di AZAWEAR Store yang berada di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Ketika itu, Kompas tertarik dengan jersei Persebaya Surabaya edisi khusus 96 tahun yang dirilis demi menyambut perayaan kelahiran klub di tahun ini. Sayang, ukuran yang tersisa hanya 4XL.

AZAWEAR Store adalah salah satu dari empat toko cendera mata resmi klub berjuluk ”Bajul Ijo” itu yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Tiga toko lainnya ialah Persebaya Store Komplek dan Persebaya Store Nginden Semolo di Surabaya serta satu toko Persebaya Store Sidoarjo.

Editor:
JOHANES WASKITA UTAMA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000