logo Kompas.id
OlahragaShin Janjikan Indonesia Tampil Menyerang

Shin Janjikan Indonesia Tampil Menyerang

Kamboja akan menjadi lawan perdana Indonesia di Piala AFF 2020. Meskipun tim ”Garuda” memiliki tradisi menang atas Kamboja, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tidak ingin anak asuhannya menganggap remeh lawan.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
PSSI MEDIA

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi ketika memimpin latihan skuad "Garuda" di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Senin (6/12/2021). Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga pertama Grup B Piala AFF 2020, Kamis (8/12/2021), di Stadion Bishan, Singapura.

JAKARTA, KOMPAS — Indonesia akan memulai petualangan di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB, di Stadion Bishan, Singapura. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong menjanjikan penampilan menyerang dari skuad ”Garuda” untuk meredam permainan agresif yang sempat ditampilkan Kamboja pada laga awal Grup B melawan Malaysia, Senin.

Shin mengungkapkan, dirinya telah menyaksikan pertandingan Kamboja kontra Malaysia. Ia pun mengakui Kamboja bermain baik dengan memberikan tekanan kepada Malaysia.

Editor:
Johan Waskita
Bagikan