logo Kompas.id
OlahragaItalia Coba Menjaga Kesempurnaan

Italia Coba Menjaga Kesempurnaan

Italia ingin mengulang hasil manis di Piala Eropa dengan menyingkirkan Spanyol di semifinal Liga Nasional Eropa sekaligus memperpanjang rekor sempurna. Skuad Spanyol yang sedang dalam motivasi tinggi bisa menyulitkan.

Oleh I Gusti Agung Bagus Angga Putra
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/ANDY RAIN/POOL

Bek Spanyol, Aymeric Laporte (kiri), melakukan tekel kepada striker Italia, Ciro Immobile, pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Italia dan Spanyol akan kembali bertemu dalam laga semifinal Liga Nasional Eropa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (7/10/2021) pukul 01.45 WIB.

MILAN, SELASA — Timnas Italia mencoba menjaga kesempurnaan dengan menundukkan Spanyol pada babak semifinal Liga Nasional Eropa di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) pukul 01.45 WIB. Juara bertahan Piala Eropa tersebut berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 37 pertandingan. Namun, skuad Spanyol yang sedang dalam motivasi tinggi berpotensi jadi sandungan Italia.

Laga semifinal Liga Nasional Eropa antara Italia dan Spanyol hanya berselang tiga bulan dari pertemuan terakhir kedua tim di Piala Eropa 2020. Saat itu, Italia dan Spanyol bertemu di Stadion Wembley, Inggris, pada babak semifinal Piala Eropa.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan