logo Kompas.id
OlahragaParade Sepak Bola Menyerang di Piala Eropa 2020

Parade Sepak Bola Menyerang di Piala Eropa 2020

Tim-tim yang berlaga di Piala Eropa kali ini banyak memperagakan permainan ofensif atau menyerang. Laga-laga menarik ini tidak hanya memberi tontonan menarik, tapi juga rekor baru untuk gol di kejuaraan Piala Eropa.

Oleh
Andreas Yoga Prasetyo
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/POOL/JUSTIN TALLIS

Pemain Timnas Inggris Harry Kane (kanan) merayakan golnya ke gawang Denmark pada semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021). Inggris memenangi laga itu dengan skor 2-1.

Kejuaraan Piala Eropa 2020 dipenuhi aksi sepak bola menyerang yang diperagakan tim-tim peserta. Untuk membutuhkan kemenangan, tidak cukup hanya mengandalkan serangan, tapi juga kreativitas untuk menciptakan peluang dan menghasilkan gol.

Turnamen sepak bola Piala Eropa 2020 menghadirkan pertandingan yang menarik dan menyuguhkan banyak gol. Sejak laga-laga perdana di babak penyisihan grup, atmosfer pertandingan yang penuh semangat kemenangan sudah terasa. Di Grup A, gelaran laga perdana tim nasional Italia di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini berhasil mengalahkan timnas Turki dengan skor 3-0.

Editor:
totosuryaningtyas
Bagikan