logo Kompas.id
OlahragaKean dan Raspadori Menambah Warna “Gli Azzurri”

Kean dan Raspadori Menambah Warna “Gli Azzurri”

Duo penyerang muda Moise Kean dan Giacomo Raspadori mengantarkan “Gli Azzurri” kembali ke jalur kemenangan yang sempat tersesat setelah berstatus juara Piala Eropa.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/LUCA BRUNO

Penyerang Italia, Giacomo Raspadori (tengah), mengontrol bola saat dibayangi pemain Lituania, Martynas Dapkus (kiri) dan Vykintas Slivka, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup C di Stadion Mapei-Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Italia berpesta gol saat menjamu tamunya 5-0.

SASSUOLO, KAMIS — Italia akhirnya mencicipi kemenangan setelah dua kali hasil imbang beruntun. Paceklik Italia seusai juara Piala Eropa 2020 itu diakhiri oleh dua penyerang muda Giacomo Raspadori (21) dan Moise Kean (21). Kehadiran mereka sukses menambah warna baru ”Gli Azzurri”.

Kean dan Raspadori berkontribusi terhadap empat gol dalam kemenangan Italia atas Lituania, 5-0, di Stadion Mapei, Italia, pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini mengembalikan tim asuhan pelatih Roberto Mancini ke jalur tepat di Kualifikasi Piala Dunia 2022, seusai imbang dengan Swiss dan Bulgaria.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan