logo Kompas.id
OlahragaTertahan Cadiz, Barcelona Membuang Peluang Emas

Tertahan Cadiz, Barcelona Membuang Peluang Emas

Kesalahan lini belakang memaksa Barcelona membuang peluang emas untuk mendekatkan diri dengan Atletico Madrid, penguasa klasemen Liga Spanyol. Barca harus puas bermain imbang 1-1 berkat gol penalti Cadiz di menit akhir.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/JOAN MONFORT

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri), mengontrol bola saat ditekel pemain Cadiz pada laga Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) malam di Stadion Camp Nou. Laga itu berakhir imbang, 1-1. Semua gol dicetak lewat titik putih.

BARCELONA, MINGGU — Barcelona kembali gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Cadiz pada laga Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) malam. Gol penalti gelandang Cadiz, Alex Fernandez, pada menit ke-89, membuat Barca membuang kesempatan emas untuk memangkas selisih poin dengan Atletico Madrid yang menderita kekalahan, Sabtu.

Dengan hasil imbang itu, Barca hanya bisa mengumpulkan 47 poin dari 23 laga. Tim berjuluk ”Blaugrana” itu masih tertinggal lima poin dari Real Madrid di posisi kedua serta delapan poin dari Atletico Madrid yang menguasai klasemen liga itu.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..