logo Kompas.id
OlahragaAwal Musim Semi LA Lakers

Awal Musim Semi LA Lakers

Lakers mengembalikan tradisi sebagai salah satu tim tersukses bersama Davis dan James. Musim ini, mereka kembali masuk ke final setelah menanti satu dekade.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/MARK J. TERRILL

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James (nomor 23), disambut sukacita rekan-rekan setimnya seusai mengunci keunggulan telak timnya atas Denver Nuggets pada pengujung laga kontra Denver Nuggets pada gim kelima final Wilayah Barat NBA, Minggu (27/9/2020) WIB, di Orlando. Lakers menang 117-107 pada gim itu dan melangkah ke partai puncak NBA.

ORLANDO, MINGGU — Periode tandus prestasi Los Angeles Lakers telah berlalu. Setelah penantian satu dekade, Lakers akhirnya mengembalikan tradisi klub dengan lolos ke Final NBA. Capaian istimewa bersama duo fenomenal, Anthony Davis dan LeBron James, menandakan awal musim semi prestasi salah satu tim tersukses NBA itu.

Lakers menjuarai Wilayah Barat dengan menyudahi perlawanan Denver Nuggets dalam lima gim, 4-1, Minggu (27/9/2020) pagi WIB, di ”gelembung” Orlando. Gelar juara wilayah ini sekaligus membawa Lakers ke Final NBA.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..